Minggu, 20 Juli 2008

Penting Ga Sih Milih Walikota Bandung?

Apa nih event paling gede di Kota Bandung bulan Agustus depan? Pastinya kalo 17 Agustus-an mah sudah rutin tiap tahun.. Tapi event yang satu ini cuma digelar lima tahun sekali di Bandung: pemilihan Walikota Bandung buat masa jabatan 2008-2013. Urang Bandung sadayana sendiri pastinya sudah mulai ngeh melihat kota Bandung dipenuhi selebaran pasangan calon walikota dan wakilnya. Penting engga sih milih Walikota Bandung?

Inga.. Inga.. 10 Agustus 2008!
Kalau pertanyaan tadi mau dijawab ala PPKn (atau PMP, atau P4, tergantung generasi :D), jawabannya pasti PENTING atuh.. Tapi kenapa bisa penting? Tentunya ini penting bagi Urang Bandung sadayana, karena pemilihan yang cuma sekali dalam lima tahun ini akan menentukan nasib Bandung di masa depan.. Akankah Bandung kita ini jadi lebih baik, ataukah sebaliknya, tergantung dari pilihan Urang Bandung sadayana pada 10 Agustus nanti. Masa iya atuh kita engga peduli dengan nasib Kota Bandung yang kita cintai ini? Urang Bandung sadayana pastinya ingin Kota Bandung yang lebih baik. Pastikan supaya engga salah memilih.. Gimana cara kita mastiinnya? Makanya, pilih yang pasti-pasti aja deh..

Siapa Aja Nih Calonnya?
Siapa aja ya calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2008-2013? Ini dia daftarnya (sesuai nomor urut pencoblosan):
  1. Dada Rosada-Ayi Vivananda
  2. Taufikurrahman- Deni Triesnahadi
  3. Endang Hudaya Prawira-Nahadi
Coblos yang mana nih? Coblos yang nomor 1 atuh.. Kang Dada Rosada sebagai Walikota Bandung 2008-2013 dan Kang Ayi Vivananda sebagai Wakil Walikota Bandung 2008-2013..

Kenapa Dada-Ayi?
Pasangan yang satu ini mah sudah pasti teruji, dengan sepak terjang Kang Dada, panggilan H. Dada Rosada, sebagai Walikota Bandung selama ini, pengalaman dan jam terbang beliau jauh lebih dibandingkan kandidat walikota lainnya. Berduet dengan Kang Ayi yang debutnya di dunia politik adalah sebagai aktivis semasa beliau masih menjadi mahasiswa, membuat kekuatan pasangan ini menjadi unik. Siapa sih yang tidak ingin Bandung yang Cerdas, Sehat, Makmur, Hijau, berjiwa Seni, Berprestasi dan Agamis? Inilah yang Kang Dada dan Kang Ayi impikan untuk Kota Bandung kita tercinta.

Buat Urang Bandung sadayana yang peduli dengan kota kita tercinta ini.. Hayu urang ngariung didieu, dukung Kang Dada dan Kang Ayi dalam Pilwakot Bandung 2008, untuk Bandung yang lebih baik.. Insya Allah.. Dada-ku, Dada-mu juga..

Tidak ada komentar: